Putus Cinta, Tapi Masih Mau Berfoto Ria? Pose Keren Ini Cocok Lho Untukmu

0
7
Putus Cinta, Tapi Masih Mau Berfoto Ria? Pose Keren Ini Cocok Lho Untukmu – Berfoto bagi sebagian orang memang tak mengenal tempat, waktu ataupun kondisi hati entah itu senang, sedih, gundah gulana dan juga gres diputusi pacar.
Banyak orang juga bosan dengan pose-pose itu saja apalagi selfie yang hanya menampilkan wajah melulu. Sesekali mereka ingin menampilkan pose keren menyerupai patah hati. Biasanya nih yah, jikalau suasana hati kita tengah galau alasannya yaitu patah hati, banyak orang akan melalukan sesuatu biar rasa sakitnya sanggup hilang. Misalnya saja menciptakan karya, entah itu puisi, lagu ataupun Fhoto. Tapi jikalau kau galau pose apa yang sanggup ditiru dikala tengah patah hati, berikut ini Merangkum beberapa Foto yang cocok kau jadikan Pose jikalau lagi putus cinta :
  • Pose Putus Cinta dengan boneka. Bagi kau yang cewek nih cocok banget pose kayak begini. Makara benar-benar menyentuh gimana gitu

  • Pose putus cinta mimik wajah sedih, dengan background belakang gelap untuk mendalami drama. Mantap deh

  • Pose Putus cinta duduk menghadap ke kamera. Pastikan tatapannya mengatakan sakitnya hati yah. hehe

  • Atau kau sanggup menerapkan pose patah hati yang satu ini, yaitu bersama teman 

  • Nah, jikalau pose yang satu ini yaitu menghadap ke matahari, biar didapat sileutnya doang. Beh, maknanya dalam banget tuh

  • Pose dengan menatap dinding beling dikala hujan juga anggun banget lho

  • Atau nih, jikalau ada daerah yang tinggi dimana panoramanya indah kolam surga, sanggup tuh dijadikan lokasi buat pose patah hati

  • Nah pose patah hati yang satu ini keren banget dah, di tengah jalan sendirian dikelilingi pohon-pohon. Ubah warnanya hitam putih sesuai suasana hati.. Wih keren

  • Duduk di pantai sore-sore dengan ayunan, manfaatin pose patah hati cuy.. Mantepp dah.

  • Malam-malam disiram sinar lampu jalanan, ampuh dah buat pose putus cinta yang keren

Tapi yang harus diperhatikan, Janganlah menciptakan patah hati alasannya yaitu putus cinta berlarut-larut ya gan. Carilah kesenangan lain biar rasa sakitnya sanggup hilang. Nah semoga pose di atas sanggup menginspirasi buat kau yang hobi Foto-foto yah.