Komik – Komik Lucu Hasil Karya Anak Indonesia

0
22

komik – komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme, beredar di sosial media .
ada komik – komik ( meme ) yang memotivasi, menyindir dan ada komik-komik yang lucu hasil karya indonesia . tapi beberapa waktu kemudian di beritakan ada yang ditangkap polisi gara – gara bikin meme menyindir jokowi, jadi kalo mau menciptakan komik – komik buat lucu2an hati – hati ya . hehe
ok, berikut komik-komik lucu hasi karya indonesia
 
Lihat Juga :
10 Komik Lucu Indonesia | Komik Lucu berwarna | Komik ihwal pelajaran
Komik-Komik lucu ihwal pelajaran islam

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia 1
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

komik lucu di atas menceritakan ihwal perbedaan ulang tahun di luar negeri sama di indonesia, kalo di luar negeri menangis terharu alasannya diberi kejutan, pesta dan hadiah. sedangkan di indonesia menangis teraniaya alasannya disiram, di ceplokin telur amis dll .. HAHAHA

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia 2
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 untung aja ya bendera kita cuma berwarna merah putih .. hehe

 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 tau iklan ini kan ? tapi ane pikir gak gitu juga kale .. hhe

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 lagian ceweknya yang gak tau diri .. hihi

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 kalo yang ini mah pasrah banget dah -___-‘

Lihat Juga :
10 Komik Lucu Indonesia | Komik Lucu berwarna | Komik ihwal pelajaran
Komik-Komik lucu ihwal pelajaran islam

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 buktikan kejantanan mu dengan memakan tulang .. whaha

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 ups, salah .. hehe jadi aib / kecewa ya ?? hmm

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

nah kalo yang ini anaknya genius plus baik lagi . ngebangunin ayahnya yang tidur . dan mau ngingatin kalo ayahnya lupa minum obat tidur .. wah lanjutkan nak hehe

 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

motivasi untuk jojoba ( jones – jones senang ) -___- ‘

  • komik – komik lucu hasil karya anak indonesia
 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

ternyata cuma mimpi -.- ‘

Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 CIEE YANG TEMBEM DICUBIT-CUBIT

Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia 2

 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 SSTT Jangan diganggu lagi latihan soalnya 🙂

Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia 3

 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 Hati-Hati sama mereka -,-

Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia 4

 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

 Itulah mengapa banyak orang bilang jika perjaka merokok itu gak ganteng.

Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia 5

 komik yang dibikin menjadi sebuah pic atau biasa disebut meme komik - komik lucu hasil karya anak indonesia
Update komik – komik lucu hasil karya anak indonesia

SEMOGA TERSINDIR DAN SADAR ATAS FOTO PEJABAT DI ATAS 🙂 AAMIIN

Itulah komik – komik lucu hasil karya anak indonesia . gimana lucu kan ?
cukup sekian dulu .
dan nantikan yang lucu-lucu lainnya dan info-info ala 
BLOGGER JEMO LINTAK .
hingga jumpa 🙂

Lihat Juga :
10 Komik Lucu Indonesia | Komik Lucu berwarna | Komik ihwal pelajaran
Komik-Komik lucu ihwal pelajaran islam

tag : komik – komik lucu hasil karya anak indonesia, komik – komik lucu hasil karya anak indonesia, komik – komik lucu hasil karya anak indonesia, komik – komik lucu hasil karya anak indonesia komik – komik lucu hasil karya anak indonesia komik – komik lucu hasil karya anak indonesia komik – komik lucu hasil karya anak indonesia , komik – komik lucu hasil karya anak indonesia, komik – komik lucu hasil karya anak indonesia,komik – komik lucu hasil karya anak indonesia