Gambar Dapat Menghilang ! Lihat Deh

0
11

Hai sahabat Blogger jemo lintank, percaya gak ada gambar dapat menghilang ? ya udah lihat aja deh dibawah kalo gak percaya, bergotong-royong gambarnya gak menghilang sih tapi hanya delusi seolah-gambar itu menghilang. Yuk lansung dilihat .

Gambar yaitu salah satu karya seni yang dinikmati dengan cara dilihat. Namun, bagaimana jika ketika Anda melihat gambar itu, tetapi gambar tersebut perlahan-lahan pudar dan hilang dari mata Anda?

Gambar ini benar-benar ada dan akan menghilang hanya dalam 10 detik pertama ketika Anda melihatnya tanpa berkedip. Bahkan kurang dari 10 detik, Anda dapat melihat bahwa gambar ini memudar. Buktikan sendiri.

 percaya gak ada gambar dapat menghilang  Gambar dapat menghilang ! lihat deh
Gambar dapat menghilang ! lihat deh

Photo copyright Rocketnews24.com

Dilansir dari Rocketnews, lukisan delusi ini dapat dengan cepat menghilang bila Anda tidak dalam kondisi stres. Karena pada ketika itu, mata jadi lebih fokus melihat. Yang pertama akan menghilang yaitu warna biru, disusul dengan warna lainnya.

Tak ada klarifikasi mengenai dari mana datangnya lukisan tersebut dan siapa yang membuatnya. Tujuan pembuatan gambar ini pun belum diketahui untuk apa. Namun wangsit menciptakan citra ibarat ini menciptakan orang takjub dan ingin tau ingin melihatnya.
Gambar ibarat ini termasuk delusi optik. Salah satu misalnya yaitu ketika kita melihat satu titik merah selama beberapa detik dan melihat ke bidang datar, maka kita dapat melihat wajah orang. Keren banget ya?

Bila Anda sedang jenuh, tak ada salahnya mencoba. Cukup menyenangkan untuk menciptakan Anda terkesan dan ‘melek’ kembali.

Nah udah lihat kan gambar dapat menghilang nya ? Nantikan info-info unik dan bermanfaat dari Blogger jemo lintank lainnya .. Bye 🙂

Tag : Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh, Gambar dapat menghilang ! lihat deh