Coba Lihat, Ada Penampakan Apakah Dibalik Cermin Berikut… Awat Kaget Yah

0
29
Coba Lihat, Ada Penampakan Apakah Dibalik Cermin Berikut… Awat Kaget Yah – “Cermin ajaib, katakan.. Siapa pria yang paling tampan di dunia ini?”, Aku berteriak di depan Cermin.
“Anda Tuan…” Cermin itupun berkata secara jujur…
Aku pun membenarkan kerah..
Eh, malah cerita.. Hehe.. Apakah Anda ingat perihal film yang menceritakan perihal cermin ajaib? Yah, awalnya cermin menyampaikan kalau sang ratu yakni perempuan paling cantik. Tapi sesudah ada perempuan lain, dengan jujur cermin menyampaikan kalau bukan ratu yang paling cantik. Meskipun sang ratu marah-marah, hal tersebut tidak akan menciptakan keputusan si cermin. Karena cermin memang jujur.
Seperti foto-foto berikut nih yang memperlihatkan pantulan-pantulan yang gokil abis, dan mengajarkan kita untuk berhati-hati jikalau berfoto di hadapan mirror, tahu-tahu malah menampakkan sesuatu yang memalukan. Yuk, dilihat foto-foto dengan pantulan lucu berikut :
  • Memainkan gadget di depan jendela kaca

Meskipun jendela transportasi tersebut terbuat dari beling gelap, tapi masih dapat memantulkan cahaya. Terbukti tuh sama mas-mas di atas.. Nonton apakah dia?
  • Cuman Kaca, Jangan Berpikiran yang aneh-aneh yah..
  • Untung Kacanya Burem yah, jadi tidak terlalu keliatan
  • Ini Sebenarnya Mau jual Tv atau Jual Apa sih ya?? 
  • Wah Tubuh Cowoknya jadi seksi begitu Yah… Terlihat lebih manis jadinya
  • Kakak.. Hati-Hati.. Di belakang ada si mata keranjang lagi ngeliatin.. Cepat lari kak
  • Dari mana sih Kak, udah foto-foto aja..
Cermin benar-benar jujur ya.. Hehehe.