Ampun Deh, Meme Parodi Ihwal Kakek Legend ‘Sugiono’ Berikut Bikin Terpingkal-Pingkal

0
186
Ampun Deh, Meme Parodi Tentang Kakek Legend ‘Sugiono’ Berikut Bikin Terpingkal-Pingkal – Sering dibicarakan alasannya sering memainkan film dewasa, kakek Sugiono menjadi begitu terkenal. Untuk Anda yang belum pernah menonton film dari kakek ini bersyukurlah, itu berarti anda masih polos.. hehe.. Syukurlah, penulis pun belum pernah melihat film dari yang katanya kakek legend ini.
Berbicara perihal kakek sugiono, di internet, khususnya pecinta meme, mereka menciptakan meme parodi perihal kakek sugiono yang gokil abis lho. Oh iya, berdasarkan kabar yang beredar nih, kakek Sugiono ini katanya sih doyan makan nasih putih plus telur.. Gak tau sih apa hubungannya, tapi katanya itu diam-diam kuat… Kuat bekerja maksudnya .. hehe..
Berikut Ini nih meme parodi perihal kakek Sugiono yang bikin terpingkal-Pingkal :

  • Kakek Sugiono berkata ” KALAU COWOK KAMU GAK KENAL DENGAN KAKEK, ITU BERARTI COWOK KAMU PEMBOHON”, bener gak sih?

Meme Kakek Legend
  • Kakek Kaprikornus sakit gara-gara nyari pokemon.. Lagian kakek bukannya istirahat sih..

  • Tau gak sih bekerjsama kakek sugiono itu adalah…. Kakek Chibi Maruko chan.. Hehe

Meme Kakek Legend
  • Kakek sih menyerah jikalau persoalan ketampanan, alasannya kakek sugiono yaitu kakek yang setia

  • Cucu lagi curhat nih sama kakek… Semoga sanggup solusi yah.

  • Kakek banting stir jadi Pns

Meme Kakek Legend
  • Cucunya dimarahin sama kakek, abis bandel sih..

Meme Kakek Legend
  • Kakek rindu suasa sahur

Meme Kakek Legend
  • Ciee.. Jalan-jalan
Meme Kakek Legend
  • Jangan begadang mulu makannya kek